Thursday, February 6, 2014

TVS Dirt Bike di 2014 India Auto Show

Keseriusan TVS membangun citra melalui produk-produk yang Up to Date dan mengikuti selera pasar sepertinya akan terus ditekuni dalam upayanya melanglang buana. Di artikel sebelumnya - Berkaca dari India..... baca http://fendimotor.blogspot.com/2014/02/berkaca-dari-india-industri-motor.html sebetunya ada foto yang menarik namun baru kali ini diulas.

Di booth TVS motor dalam acara India Auto Show 2014, pada satu deret dengan motor konsep TVS Draken 250 , terdapat motor garuk tanah  atau motorcross TVS.  Memang ini bukan berita baru ...baca juga http://fendimotor.blogspot.com/2013/08/2014-tvs-rtr-250-cc-fx-moto-x-dari-india.html

Namun kemunculan Motorcross TVS pada acara bergengsi dan berskala Internasional ini, sepertinya TVS akan mengunakan pola satu mesin 3 model, seperti Honda dengan model CB 500 R  - X  - F.  Seperti yang kita pahami TVS berambisi juga melahirkan motorsport 250 cc , namun mereka juga melihat peluang yang belum maksimal digarap yakni Dirt Bike/ Dual Purpose / Motorcross 250 cc yang Mumer namun berkualitas. Di Indonesia TVS juga   telah memiliki Pabrik dan memiliki komitmen jangka panjang kepada konsumennya, bukan mustahil TVS merakit Dirt bike atau motorsportnya di sini.

Perhaikan motor di sebelah kiri TVS Draken
Tidak ada asap tanpa api, kehadiran Motor Dirt bike TVS ini tinggal soal waktu.  Sayang, sulit mencari bocoran tentang hal ini di dunia maya. Barangkali pihak TVS  bisa memberikan penjelasannya,

Semua pabrikan berbenah, tak terkecuali TVS, melalui ajang pameran kelas Internasional - lah publik bisa meraba arah perkembangan merek yang bersangkutan......terus Inovasi - Murah - berkualitas.......Mudah-mudahan merek lain juga " Ngeh"  akan perkembangan Dirt bike mumer ini......dari berbagai sumber.

No comments:

Post a Comment