Tuesday, February 18, 2014

Team Hero EBR- 2014 WSBK ready to race,.............

Kiprah Erik Buell Racing  atau EBR dalam WSBK memang baru dan harus menjalani berbagai persyaratan termasuk Syarat Homologasi produk atau syarat minimum jumlah motor yang harus diproduksi.

Perwakilan dari Dorna WSBK dan perwakilan dari FIM mengunjungi pabrik EBR di East Troy , Wisconsin USA  unttuk memverifikasi apakah Erik Buell mampu memproduksi sejumlah motor sesuai persyaratan sebelum terjun ke kejuaraan WSBK 2014

Charles Hennekam- Technical Coordinator and Homologation  FIM officer dan Gregorio Lavilla - Direktur Sport Dorna bersama pendiri EBR- Erik Buell melakukan tour dan inspeksi dari keseluruhan proses produksi.

Para staff dari pabrik EBR mampu memberikan bukti-bukti yang relevant dan memenuhi minimum persyaratan yang diminta, sehingga pada akhirnya utusan dari Dorna dan WSBK mengkonfirmasi bahwa Team Hero EBR resmi dapat berlaga di Kejuaraan Dunia WSBK yang akan dimulai di Philip Island -Australia 23 Febuari 2014.

Visi selalu harus dibarengi kerja keras, EBR yang sahamnya juga dimiliki Hero India telah membuktikan hal itu, sesuatu yang mestinya lebih mudah bagi pabrikan motor yang lebih terkenal. Dari berita yang dihimpun , salah satu pabrikan terkenal dan akan berpartisipasi dalam Kejuaraan  yg sama yakni BIMOTA - Italy ternyata gagal memenuhi syarat minimum Homologasi ini. sumber autoevolution




No comments:

Post a Comment