Sunday, August 18, 2019

2019 Hyosung Aquilla 125 "Sportster"

2019 Hyosung 125 V twins
Pabrikan Hyosung udah lama angkat kaki dari tanah air, entah karena  management, produk yang kurang pas  atau sebab lain, tapi di luar negeri nama  Hyosung motorcycle still exist.  Kali ini  ada produknya yang cukup unik yakni 2019 Hyosung Aquilla 125 .

Motor ini secara penampilan mirip dengan Harley Davidson Sporster 48, kaki kaki yang lebar di depan dan belakang , tanki peanut yang beradaptasi , shock belakang yang stereo dan pengunaan mesin V.

Konfigurasi mesin V twin 125  ini adalah 60 derajat dan berpendingin air.  Motor ini menyasar para pengemar retro classic namun ingin sebuak kendaraaan yang simple nan modern

Sayang Hyosung ngak ngikutin jejak TVS India yang membuka pabrik perakitan di Indonesia. Kalo Hyosung masuk dengan model kaya Aquilla 125 v twin ini, buakn ngak mungkin menjadi awal kesuksesannya di masa masa mendatang. pepatah bilang tak kenal maka tak sayang, sebagai seorang yang pernah punya pengalaman dengan produk Hyosung RX125, harus diakui mutu motor Hyosung bukan kelas kacangan.

No comments:

Post a Comment