Sunday, August 25, 2019

2020 Yamaha XSR 155 Scrambler, Cafe Racer dan Tracker

Belom lama melaunching retro classic modern 2020 Yamaha XSR155,  Yamaha sudah merilis foto foto modifikasi dari XSR 155.  Ada tiga genre yang di tampilkan Scrambler, cafe racer dan tracker.


XSR155 yang menjelma jadi Scrambler ini mendapat ubahan pada sektor ban   slauran buang, tanki bensin , jok dan sektor penerangan.  Kesan yang muncul  adalah soloist  ,gahar  dan minimalist.


Model cafe racer dari sosok XSR155 ini  mengalami ubahan yang significant pada Swingarm, knalpot  dan pengunaan ban Slick.  Modifikasi khas cafe racer ada pada stang jepit yang extrem jok mono  , modif pada tanki dan pengunaan batok windshield yang khas pada soso genre cafe racer.



Sedang modifikasi XSR155 menjadi Tracker / Dirt tracker ini rada rada out law. Mungkinkarena fokus pada pengunaan sirkuit dirt tracker, motor modif ini  tidak punya sektor penerangan.  Secara cerdas modifikasi hanya pada sektor jok dan pengunaan ban kembang tahu yang sangat rapat. Ubahan sederhana ini mungkin bila ditambahkan headlight  model kotak dan lampu rem akan menjadi ikon juga di jalan di tanah air.

Mana selera mu, tunggu aja XSR155 di Indonesia, dari selentingan berita pihak Yamaha Indonesia akan melaunching XSR155 sebelom akhi tahun. Kalo yg ngak sabar  baiknya  Vixion aja yang di bangun, toh mesinnya dan frame utamanya sebangun. Boleh juga di share disini,



No comments:

Post a Comment