Sekalipun KTM Duke 200 ini di rakit di India di pabriknya Bajaj , nanun teknologi yang disematkan ngak kalah sama motor - motor Jepang ( yg dirakit di Indonesia - Khususnya). Mulai dari tenaga dari torsi cukup berkompetisi bahkan untuk style KTM Duke 200 lebih keren.
Bajaj - KTM ini sebetulnya kurang PD dengan potensi market Indonesia. Bajaj pernah masuk langsung namun angkat kaki belakangan, Meminjam jaringan Kawasaki untuk Pulsar 200 ( sebangun dengan KTM Duke200) , namun juga belakangan di stop. KTM coba jalan dengan Jaringan mandiri, bukan ngak sukses, tapi kalo lihat harga KTM Duke 200 di India sono sama di Indonesa , sorry to say .....kemahalan.
Balik lagi , dengan turunnya harga KTM Duke 200 ini , mestinya KTM - Indonesia mampu mendulang penjualan yang lebih baik dan pada gilirannya KTM as World Brand juga bisa bikin pabrik di Indonesia , siapa tahu bikin KTM Six Day 200 , yang mesinnya sama sama Duke 200 dilepas 35 jeti.... kalo jadi kenyataan .... Merek Jepang bisa nangis Bajaj ... sori nangis bombay.....Ngarep.com
No comments:
Post a Comment