Perakitan di dalam negeri adalah salah satu upaya mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus memberi harga yang lebih terjangkau kepada publik. Kehadiran Kawasaki Ninja SL Mono membuktikan bahwa pasar akan berkembang lebih luas lagi ketimbang hanya mengandalkan barang Impor.
Adalah tepat bagi Kawasaki Indonesia mulai mengarap Motor Dual Purposenya lebih membumi lagi. Kehadiran KLX 150 L yang mengunakan ban "dewasa" 21 -18 , juga banyak mengobati kerepotan para pemula. Dan sesuai judul di atas dan melihat kemampuan Kawasaki mengembangkan produk dan merakitnya di mari, ngak ada alasan untuk tidak segera merakit KLX 250 S di Indonesia.
Harga KLX 250 S yang mencapai 59, 2 jeti OTR Jakarta, mestinya bisa jauh ditekan bila dirakit di Indonesia seperti Ninja Mono. Kalo Ninja Mono dilepas 39,9 jeti OTR Jakarta, maka harga baru KLX 250S versi rakitan sini kalo bisa setara sama Ninja mono. Jangan lupa juga Motor-motor dual purpose seri KLX ini yang telah membesarkan Kawasaki Motor Indonesia. Sudah sepatutnya KMI memberi perhatian lebih atas pengembangan motor Dual purpose ini.
Ilustrasi |
No comments:
Post a Comment