Monday, February 3, 2014

For Talented Indonesia Young Boys in Future.


Rasa gembira akhirnya talent-talent muda di Asia (ada 3 dari Indonesia) bisa menjajal balapan bermutu sebelum akhirnya mereka bisa Heading to MotoGP. Usia mereka begitu muda 13 hingga 20 th, Its long time and great career for who has dedicate and passion to be the Real Moto GP racer.

Honda NSF 250 R -2014 SATC
Indonesia akan kebagian 2 seri. Seri 2 dan 3 di Sirkuit Sentul  9-11 May 2014. Lantas apa hubungannya dengan judul. Seperti iklan minuman T** Sos** yang begitu jelas apapun makannya yang penting minumnya teh*****. Memang saat ini Shell Asia Talent Cup / SATC di dukung Honda dengan menyediakan 22 Honda  NSF 250R. Suatu tujuan jangka panjang buat brand Honda di masa depan.

Bagaimana peran paraATPM dan  IMI. Tujuan dari SATC adalah membangun sumber daya mausia yang bertalenta dan bermental juara. Peran ATPM khususnya di Indonesia sangat vital. Bukan hanya dari sponsorship satu kejuaraan saja tapi juga menentukan arah kemajuan balap itu sendiri.

Barangkali era akbar Kejuaraan Underbone alias bebek apalagi skutik, mesti mulai dikurangi dan memperbanyak  balapan motorsport 150 cc dan 250cc.  Balap jenis ini akan memberikan feel yang mirip apabila mereka para pembalap muda  turun ke jenjang regional bahkan dunia, Setidaknya mereka punya basic tehnik riding  yang baik. Kalo dari segi marketing jangan kuatir, pentolan juara atau pembalap tim Moto GP umumnya dikenal komunitas motor , tapi belom tentu kalo kelas underbone.

Bajaj Pulsar 200 DTSI
Kalo memang gengsi dan fanatisme merek, dibuat aja One Make Race Yamaha / TVS / Bajaj/ Honda / Suzuki/ Kawasaki/ Mocin sekalian, dan IMI selaku otoritas balap Republik ini harus mengawal kepentingan pembalap juga, setidaknya bisa memberi jalan  untuk anak-anak muda  yang bertalenta untuk lebih herkembang di tingkat berikutnya. dan lebih penting lagi adalah bersikap netral terhadap para ATPM, Jangan lagi ada aturan barbel  untuk  motor yang lebih ringan.

Siapa tahu gelaran ATPM atau IMI dikelas motorsport 150 cc dan 250 cc akan membangun optimisme anak-anak muda Indonesia untuk berprestasi  setinggi-tingginya di dunia MOTO GP.....bukan Say No To Underbone/ Skutik........but For Talented  Indonesia Young Boys in Future..... dari berbagai sumber

Ditunggu juga kiprah IMI dan para ATPM di kelas 150 cc -250 cc khusus untuk usia 15-21 th di tanah air

link : http://www.asiatalentcup.com/

No comments:

Post a Comment