Friday, August 8, 2014

4 Helm Keren standar DOT

Perpaduan antara kreatifitas dan keselamatan seperti air dan minyak, sulit bersatu. Namun kalo aturan  tegas diterapkan, akan melahirkan suatu kreatifitas yang tentunya tidak mengabaikan faktor keselamatan. Helem sala satu perangkat wajib saat berkendara motor , juga menjadi ajang kreatifitas. Bukan hanya sekadar permainan warna dan grafis namun rupa dasarnya juga berubah.

Ada 4 Helem yang dianggap paling Cool dari versinya Helmethelp.
1 Predator

Bentuknya mirip topeng-topeng Gladiator jaman Romawi, Lengkap dengan Wignya . kesannya Sangar dang ngak kompromi. Dibandrol hampir US $800. Namun helm ini lolos memenuhi  standarisasi  DOT -  Badan sertifikasi masalah Transportasi di Amerika.






2.Shark Evoline Moovit Lumi

Sesuai Namanya  LUMI, ngak jauh dai soal cahaya. Kreatifitas yang menekankan pencahayaan ini, memberi kesan Alien dan Flashy, sekalipun bentuknya ngak banyak berbeda dengan helm-helm full face yang bayak beredar. memenuhi standar DOT dan dibanderol kurang lebih $300.









3 Stryker Darth Knight




Model yang macam tengkorak ini, kayanya terinspirasi dari film-film Star Wars jaman 80-90an dulu,  Kalo dipake dijalan indonesia kuatir juga disemprit Polisi. barangkali Kurang sopan  alasannya. Terlepas dari itu helm ini berstandar DOT dan dihargain $ 120. Keren juga kalo naik Chopper, atau Harley wanna be.










4 Ironman



Barangkali yang terakhir ini jauh lebih aman untuk pasaran Indonesia.  Permainan Grafis dan pengunaan Mirror Gold shield yang memberi kesan futuristik. Lolos DOT dan dijual seharga $150. Barangkali aja berguna bagi Inspirasi temen-temen di tanah air.

No comments:

Post a Comment