Mempertahankan hegemoni di tengah ketatnya persaingan motocross di kelas 250cc tentu bukan pekerjaan semudah membalik tangan. Honda sebagai salah satu pemain kelas ini juga berjibaku mempertahankan pangsa yang sudah terbangun dan menjaganya dengan meluncurkan 2015 Honda CRF 250R dengan inovasi utama pada rangka dan tiga Engine mapping.
Yang menarik adanya fitur EMSB - Engine Mode Select Button pada Batang kemud sebelah kanan yang berfungsi menyesuaikan karakter mesin dengan gaya mengendarai dan jenis medan yang dilalui. Tiga setelan karakter mesin itu adalah Standard, Smooth dan Agressive.
Generasi Honda seperempat liter terbaru ini hadir dengan pengunaan rangka Twin Spar Almunium baru dengan model Spar yang lebih rendah untuk mencapai titik tengah gravitasi yang lebih rendah dan juga pemusatan distribusi beban yang lebih baik. Rotor rem depan juga lebih besar - 260 mm dari seri yang terdahulu dan rotor rem belakang yang diperbaharui bentuknya. Sektor mesin Unicam dari Honda ini juga dibenahi dengan pengunaan header yang berdiameter lebih besar.
Showa sebagai pemasok peredam kejut juga membenahi suspensi depan dengan fitur SFF yang bertujuan memberikan kontor berkendara yang lebih baik. Bobot motor ini dibawah 105 kg. Tanki bensin berkapasitas 6,4 liter. Dunlop MX sebagai standard. Di Amrik motor ini dilego $ 7599. Autoevolution
Cara belinya gmana dan harga untuk indonesia khususnya saya yg berada d jawa tengah?
ReplyDeleteHubungi dealer terdekat, kalo mereka ngak sanggup ada Speacial dealer Honda di daerah Cawang Jakarta - jl Dewi Sartika ( kl ngak salah ) yang jual khusus Honda Big Bikes.
ReplyDeleteJaman Now , email aja bro ke CS nya ahm....beres