Monday, March 11, 2019

2019 Aprilia Tuono 125

2019 Apriia Tuono 125
Aprilia adalah pabrikan motor Italia yang bernaung bibawah Piaggio grup dan berpatisipasi juga dalam balapan motogp . Aprilia ini produknya sangat beragam  seperti pabrikan motor jepang . Mulai dari Skutik hingga Moge.

2019 Aprlia Tuono 125  adalah salah satu produk Aprilia yang di pasarkan secara global. Di beberapa negara Asia , Aprilia mempunyai jaringan distribusi, Kalo di Indonesia mestinya di ageni Piaggio Indonesia, tapi ngak tahu kenapa koq kayanya adem adem aja kaya ngak perlu pasar di Indonesia.

Spek motor ini bermesin  1 silinder 4 langkah 4 valve DOHC berpendingin air 125 cc dan sudah euro 4, Chasis Almunium  dipandu garpu upside down di sepan dan mono dibelakang. Rem depan cakram 300mm dan belakang 220mm dan dikawal sistem ABS dari Bosch. Tanki bensin mampu menampung 14 liter dan yang menarik adalah desain knalpot kolong dengan nuansa racing yang kental.

Kalo lihat prospek , motor 125 cc dari Aprilia ini mestinya ngak ada persoalan dari segi aturan. Kapasitas mesinnya  dibawah 250cc hal ini jelas meringankan beban pajaknya, apalagi Piaggio ? Aprila mau merakitnya di Indonesia  baik nebeng pabrikan yang udah ada namun idle atau membangun kembali kejayaan seperti Era Danmotor yang dulu berdiri di Pulogadung.  Siapa Tahu, btw kalo Aprila perlu orang buat ngebangun pasarnya di Indonesia, boleh  boleh hubungin ana ....wkwkw

No comments:

Post a Comment