Wednesday, November 7, 2018

Honda Concept CB 125M & CB 125X , Minimalis

Honda CB 125 M - Concept


Honda CB 125X - Cocept
Motor bercc 125-150  kelihatannya akan terus menjadi tulang punggung pabrikan Honda. Adalah fakta penjualan motor berc 125-150 cc di negara - negara berkembang adalah terbaik untuk Honda. Contoh mudah adalah penjualan Honda roda 2 yang mencapai jutaan unit di Indonesia setiap tahunnya , dan sangat nerbanding terbalik dengan kelas premiumnnya yang disebut Honda Big bikes. baramgkali hanya tembus sepersepuluh  dari total penjualannya di Indonesia.

Kelas 125-150 cc ini adalah kelas paling sensitif, Untuk memperpanjang asa , Honda digelaranEicma tahun ini memperkenalkan konsep Honda CB12M  dan Honda CB 125x, 0otor motor ini sanagt atraktif karena berkonsep minimalis namun membawa nuansa baru sebagai Ikon.

Bukan Ngak mungkin motor ini naik produksi terutama di Indonesia, sedikit melenceng kalo ingat kemunculan konsep mitsubishi  xpander bererapa saat yang lalu , pihak pesaing masih PD dengan produk sejuta umatnya. Befitu Xpander melantai dan sukses, baru para peasing berinovasi. Kayanuya Honda mengantisipasi persoalan kaya gini.

Mudah-mudahan cepat diproduksi di Indonesia biar pasar motor di Indonesia lebih bergairah dan konsumen makin satu hati ....semoga.

No comments:

Post a Comment