Sunday, November 4, 2018

2020 HD "Street Fighter " will lead the wave.

2020 Harley Davidson Street Fighter
Suka ngak suka harus diakui bahwa Harley Davidson adalah salah satu Icon Sejarah dalam Industri motor di dunia.  Dalam perjalanannya banyak aral yang harus dilalui sebelum Harley Davidson bisa eksis hingga kini termasuk mempetieskan seri Dyna dan Vrod dari peredaran.

By the way , bukan sejarah yang di bahas tapi pengaruh Harley pada indusrti motor secara keseluruhan. Sewaktu HD membangun Seri street fighter 500 dan 750 di Haryana India 2015, buru buru Honda membangun seri Rebel 500, 300, Kawasaki dengan seri Vulcan 650 dan Yamaha mencoba peruntungannya dengan seri XSR 700 retro .

Baru baru ini HD melauncing berita kemunculan motor 2020 Street Fighter. kalo lihat mesinnya HD akan bertahan pada mesin Twin khas HD , gaya naked minimalist  HD 2020 street fighter ini akan menjadi ciri yang khas dan seakan menegaskan bahwa HD tetap kan dijalurnya. (Non Full Fairing).

Apa hubungannya dengan Industri motor di tanah air, Secara langsung mungkin ngak ada, tapi ke depan para designer motor di indonesia , pemodifikator atau designer principal pasti sedikit banyak akan mempertimbangkan  kemunculan 2020 Street fighter ini menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan dkaryanya.

Harley adalah bagian budaya Amerika yang telah menjadi salah satu Bagian penting dari perkembangan Industri Motor di dunia.

No comments:

Post a Comment