Sunday, December 14, 2014

Kymco CK 1 - 125 cc

2015 Kymco CK 1  - 125 cc
Kalo bicara Brand Kymco  di Indonesia, agaknya masih perlu waktu buat lebih eksis. Beberapa tahun yang silam sempat dikenal publik karena keberanan Kymco mengusung motor skuter matic, dimana pasar Indonesia masih didominasi motor bebek.

Saat ini kalo ngak salah Kymco masih di ageni kelompok Lippo di Indonesia dan beberapa dealernya masih eksis. Kembali ke Judul, di Eropa khususnya Inggris , Kymco melaunching tipe 125 cc  yang bergenre sport yakni 2015 Kymco CK 1.

Wheelie
Bermesin 125 cc OHC, berpendingin udara, masih carburator, rem drum di belakang dan cakram di depan . Ban 80/100  17 didepan dan 110/80 di belakang. Tanki bensin sanggup membawa 13.5 liter. Rangka masih tubular dengan aksen delta box. Yang cukup mengelitik sekalipun masih carburator , di pasar Inggris, motor ini  berani bersaing sama Yamaha MT 125, Honda CB 125F.

Barangkali semangat ATPM di Inggris bisa di tulari ke ATPM Kymco di Indonesia. Dengan kemudahan dan peyederhanaan Investasi ala presiden Jokowi, mestinya Kymco Indonesia mampu berbuat banyak.  Sepanjang produknya mampu menyimak selera pasar, niscaya produknya kan laris. Seperti CK 1 ini, kalo masuk Indonesia , tentu akan head to d sama Vixion, Versa dan yang lain, tentu akan lebih menarik jika Kymco CK 1  di asembling di Indonesia (Krn pajak) , diberi rem cakram di belakang, shock up side down di di depan dan pake Injeksi.  Kalo mentah-menath impor...tentu sulit bersaing karena harga dan teknologi.


No comments:

Post a Comment