Friday, September 5, 2014

VIAR Cross X200 Menantang Main Stream

Produsen asal Semarang ini ternyata punya nyali juga main di kelas garuk tanah , yang rata-rata pengemarnya pada melek merek. Lewar produk anyarnya Cross X200, Viar  memcoba memberi solusi  kompromi antara keinginan dan rata-rata isi kantong.

Motor Cross X 200 ini memang masih berpendingin angin, namun mungkin pilihan mesin ini sengaja karena pertimbangan perawatan yang lebih mudah. Suspensi depan sangat mengoda  , yakni Upside down, Mono di belakang, rem cakram di kedua roda. Di banderol 18-20 juta  (OTR Jakarta). Secara merek Viar  cukup konsisten di jalurnya, terbukti pasar mereka berkembang. Kejelian mereka juga tak terbantahkan, dimama merek-merek mapan masih dalam kajian, motor enduro Viar malah muncul duluan

kesuksesan Enduro ini, memang masih perlu waktu, tapi adanya acara Jelajah Indonesia dengan motor Viar Cross X200 sejauh 25000 Km yang dijadwalkan selesai dalam waktu 90 hari, telah membuktikan kepercayaan diri Viar  atas produknya.

Congrats buat Viar, buat trail lover atau Enduro mania dan SE wanna be setidaknya  pilihan Motor trabas yang mumer udah ada pilihan, ngak cuma geng ijo doang. Dari pada mengharap merek - merek mapan   main trail dan ngak jelas kapan mau mendaratnya, mending  Viar aja. Biar kata enjinnya masih dari negeri bambu, tapi jaringan bengkelnya cukup banyak di Indonesia dan jangan lupa Motor ini legal di jalan raya.

8 comments:

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak gan, dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete
  2. salam kenal dari bikers kediri,sya akan lebih tertarik jika viar mengeluarkan street fighter nya...ya paling tidak cross x200 ni ditambah oil cooled nya,trus roda touring segala medan,mengingat biker seperti saya tiap hari kerja PP 90km,dengan berbagai medan,ada aspal halus,aspal kasar jelek,bebatuan makadam,dan bahkan tanjakan yang benar-benar terjal bergelombang off road.jadi saya harap nantinya viar mengeluarkan produk yang handal segala medan dan touring jauh tiap hari...semoga bisa jadi pertimbangan lebih oleh VMI...salam sport bike...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, Sy sependapat Motor dual purpose mesti lebih aspal friendly. Kalo diluar banyak Ban 21-18 yang alurnya all terrain. Khusus untuk Viar, perusahaan ini jauh lebih peka dengan keinginan konsumen.

      Delete
  3. Kalo dijogja mana dealer viar yg ready..?

    ReplyDelete
  4. Viar Jogja ......

    SINAR MAS MOTOR GROUP DEALER RESMI KREDIT MOTOR VIAR Kantor Telp 0274 6556638 ... Yogyakarta

    VIAR KHARISMA MOTOR Jl Magelang km 7,2 (Utara Terminal Jombor Yogyakarta) telp 0274-869688

    Viar Raja Motor Phone 0274 372954 Alamat Jl Brigjen Katamso 167 Kota Yogyakarta.

    Gan ini boleh cp dr Google. Salam satu jalur.

    ReplyDelete
  5. Dealer Viar Bandung dmn? saya perlu yg Cross X200..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan coba mampir di Alamat: Jl. Gatot Subroto 361 Bandung. Telp: 022 91628394

      NB . Ana cm nyalurin hobbi nulis di blog sederhana ini, alamat2 diatas hasil google.Kalo ada yang mau informasi motor ini baiknya google sendiri aja. Kalo ditulis semua kaya Iklan aja. Mohon maklum.

      Delete