Sunday, September 21, 2014

Grasstrack ria ala Rossi


Kagum juga sama visinya juragan Rossi, karier udah malang melintang , punya ini  itu termasuk sirkuit grass trak sendiri yang ngak terlalu jauh dari Sirkuit Misano- Italy, masih sempet aja ngumpulin pembalap-pembalap yang lebih muda  sekaligus rivalnya di sirkuit untuk bergrasstrak ria.

Namanya pembalap professional tentu mereka ngak lepas dari atribut sponsornya, sekalipun acaranya lebih bersifat privat. Pembalap pembalap MotoGP seperti Marc Marques, Chad Reed, Fedrico Fuligni, Leon Camier, Mattia Pasini, Nicolo Bulega, Tito Rabat, Francesco Bagnaia, Bradley Smith, Loris Capirossi , Luca Marini dan beberapa lainnya ikut menyemarakan undangan Mr Rossi sebagi tuan rumah.

Yang menarik di acara Grasstrack ini, Marc Marques bawa motor CRF 450 yang udah di modif special oleh tim Honda hingga ngak perlu dingklik buat naiknya. Kebayangkan tinggi sadle CRF 450 kalo dibandingin tinngi badannya Marc Marques.

Ngelantur dikit...... Kalo aja  sikap yang sama di Indonesia Partai-partai yang berseberangan dengan Jokowi -JK bisa rendah hati mendukung kinerja pemerintahan baru, akan jauh lebih baik hasilnya buat Rakyat - kaya sikap pembalap2 diatas, menuhin undangan Rossi. BTW, persahabatan jauh lebih penting dari fanatisme merek yang berlebihan. Apapun motormu salam satu jalur. autoevolution.





2 comments:

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak gan, dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin dr tanah Sunda / Garut...Da di ditu loba pengrajin kulit.......Hatur Nuhun bade mampir.

      Delete