Sunday, June 2, 2019

2019 Keeway TX 125 Adventure

2019 Keeway TX125 Adventure
Nama  pabrikn motor Keeway mungkin jarang di dengar di Tanah Air. Untuk Informasi aja merek  motor Keeway dan  motor Benelli  dimiliki oleh Raksasa Produsen Motor China Zhejiang Qianjiang Motorcycles,  Tahun lalu produksinya mencapai 1.3 juta unit.  Merek Keeway umumnya dipasarkan di Eropa

Kali ini salah satu motor Keeway  yang menarik disimak adalah 2019 Keeway TX125 Adventure. Motor ini bergenre   supermoto  dengan tampilan Paris Dakar wanna be. Tx 125 ini bermesin 124.1 cc  satu silinder empat langkah . Tenaganya pasaran 10.74  HP.  masih  karburetor. Cakram depan belakang, ban 17 depan belakang . kaki kaki  depan upside down dan mono dibelakang.

Kesempatan untuk mengaspal di Indonesia cukup prospek.  Keeway sudah punya saudaranya Benelli yang ATPMnya sudah malang melintang hampir satu dekade -imho.  Motor TX 125 ini kubikasinya  sangat efisien dan tampilan yang cukup baik untuk dikelasnya.

Barangkali aja PT Benelli indonesia niat memasarkannya, sebagai alternatif trail  supermoto yang sudah mengaspal dan mudah mudahan harganya bisa membumi.


No comments:

Post a Comment