Sunday, December 30, 2018

2019 Scrambler 125 cc - SWM Motorcycles Italia

2019 SWM Outlaw and Ace of Spade 125

Anggapan kalo motor 125 cc kurang garang di bikin scrambler sepenuhnya ngak bener, SWM Motorcyles Italia membuktikan hal itu.  Sedikit tentang SWM, Merek ini  muncul akibat pengambil alihan Husqvarna oleh KTM. Husqvarna yang ketika itu berbasis di Lombardi - Italia , pabriknya ditutup dan dialihkan ke Austria oleh KTM. Beberapa Expertise dunia Motor termasuk salah satu Petinggi Ex Cagiva dan Asian Investor mengambil alih pabrik yang tutup beserta paten -patennya.

Kalo Lihat produk motor trailnya  mirip-mirip dengan Husqvarna . Kembali ke judul , dibidiknya kelas 125 cc ini bukan tanpa visi. Kelas ini paling hiruk pikuk dan terbesar pangsanya di berbagai belahan dunia.

SWM memberi nama 2019 Outlaw and Ace of Spade 125. Kalo lihat gayanya lebih cucok kalo disebut Scrambler 125. Tapi apalah artina nama. Lihat penampilannya kita akan paham kalo ada sentuhan kental  Italia.

Specknya , Mesin 124,7 cc , 4 langkah 4 kep DOHC, berpendingin air, , Garpu depan Upside Down, ban semi pacul 17 depan 17 belakang, 6 percepatan, sudah EFI dan spedometer tunggal. Body minimalis . Minim pengunaan cover plastik yang bikin norak.

Agan - Agan pemirsa , motor kaya gini yang ngak ada matinya utamanya kalo di Indonesia . Mo ngapel oke, Trabas ringan ok, touring moncer, mo dagang sayur juga pas. bener-bener kartu AS.

No comments:

Post a Comment