Wednesday, October 25, 2017

Retro Sport 2018 Kawasaki Z900RS

Kawasaki Jepang  akhir minggu kemarin melepas Motor gene  Sport  yang bernuansa Retro - 2018 Kawasaki Z900RS. Motor yang bergaya jadul ini bermesin segais 4 silinder . Berpendingin air dan sudah injeksi.

Yang menarik sekalipun bernuansa jadul, motor ini sudah mengunakan ABS pada sisitem pengereman, Upside down fork dan LED  headlight yang modern. Nuansa jadul sangar berasa pada tanki bensin dan cover lampu rem belakang.

Mungkin Kawasaki menangkap gejala kebosanan publik  motor - motor menengah  yang jengah akan wajah - wajah motor kekinian yang mirip robot bumble bee  , serba lancip  dan  modern . Kawasaki kali ini menampilkan suatu gaya yang bersahaja, simple namun powerfull. Baru ada 2 warna .Marah dan hijau.

Barangkali bisa jadi masukan buat Kawasaki Indonesia menghadirkan Retro yang lebih kejangkau. Kawasaki Estrella memang mewakili kubu retro , namun dari segi harga sepertinya  masih menjadi angam- angan sebahagian  kalangan.


Salah satunya cara yakni menghidupkan kembali Binter / Kawasaki Merzy yang tentunya  telah disesuaikan dengan situasi kekinian . Misalnya Injeksi yang sudah suatu keharusan ,velg racing   dan disk brake depan belakang. Ngak soal satu silinder atau dua  yang penting Bangkit Kembali. Kalo dibangkitkan lagi - indent satu - buat Nostalgia. : )

No comments:

Post a Comment