Sunday, October 15, 2017

2018 Honda CRF150 Hadir Resmi

Kabar gembira buat para trabaser, anventurer dan special engine wanna be yang ngefans berat dengan merek Honda, bahwa bulan Depan - November 2017 - sesuai pernyataan petinggi Astra Honda Motor Indonesia  sudah bisa menikmati kehadiran 2018 Honda CRF150 .
2018 Honda CRF 150  - Otomotif

Harga perkiraan sekitar 28- 33 jeti , harga yang akan ditawarkan tentu tidak akan berbeda banyak dengan King kelas ini yakni Kawasaki KLX 150 . Memang belum jelas spesifikasi resmi dari motor yang akan diusung AHM ini, namunn dari apa yang dipamerkan dan kabar yang beredar, motor ini akan bermesin 4 tak berpendingin udara , disk brake depan belakang , monoshock di belakang dan kemungkinan garpu upside down di depan. Kabarnya akan ada dua versi, versi dual purpose ( dengan lampu depan, lampu signal , lampu rem  dan kaca spion  serta versi motorcross). Kabar aslinya  tentu masih nunggu peluncuran motor ini.

Kalo yang nggak bisa nunggu silahkan mampir ke dealer Honda untuk melakukan pemesanan. Buat pasar motor adventure sendiri , hadirnya Honda CRF ini tentu akan membangun persaingan yang sehat diantara produsen untuk menghadirkan produk- produk terbaik mereka, dan bagus buat konsumen  dimana akan lebih banyajk pilihan. Sukses buat Honda Motor Indonesia

No comments:

Post a Comment