Sunday, February 19, 2017

Bultaco Brinco metamorfosis Sang Legenda

2017  Bultaco Brinco
Merek Butalco mungkin terasa asing di Indonesia , tapi tidak diNegrinya - Spanyol . Merek ini begitu jaya dengan produk- produk yang begitu dinikmati dijamannya . Lahir di tahun 1958 . Pendirinya Francesc Bulto . Mr Bulto  ini juga sebelumnya berkiprah pada Merek Montessa yang lebih dahulu hadir di tahun  1944  . Bisa dikatakan Merel Bultaco ini hadir karena perselisihan paham antara Mr Bulto dengan Bosnya di Montessa. lebih lengkaplagi dibahas di wikipedia.

Merek Bultaco ini mengalami pasang surut  hingga akhirnya ditutup pada tahun 1983. Namun di tahun 2014 setelah begitu lama mati suri , Bultaco yang mempunyai motto Build to Go ini akhirnya bisa bangkit kembali, dengan menghadirkan kombinasi Sepeda (yang memang menjadi cikal bakal sepeda motor )  dengan motor bertenaga listrik. Produk nya dinamakan Bultaco Brinco

Hanya paduan Visi , inovasi dan kesungguhan barangkali bisa menghadirkan motor listrik yang bertampang paduan  antara sepeda  Downhill dan motorcross  gini , barangkali bisa membawa roh baru buat Company yang coba membangkitkan Merek yang pernah mati suri .

Mudah-mudahan ada para motor entusiasts Indonesia yang ingin menghidupkan merek Jatayu atau merek - merek lain yang sekiranya  pernah hadir di Indonesia namun mati suri karena satu dan lain hal.   Setia Produk Dalam Negeri- Siap Instruksi :)

No comments:

Post a Comment