Wednesday, November 5, 2014

Yamaha FJ 09 the Master Touring..........

2014 Yamaha FJ 09 Dress up
Strategi Yamaha mengembangkan model  motor dari satu basis yang sama, dan  tren ini agaknya semacam keharusan  bagi banyak pabrikan, setelah  mendulang sukses atas peluncuran model Yamaha FZ 09 di Amerika atau di Eropa di sebut Yamaha MT 09, pihak Yamaha kali ini melepas pengembangan FZ 09, yang diberi nama Yamaha FJ 09.

Berbasis mesin sama dengan FZ 09 , FJ 09 ini  mengunakan  847 cc , 3 silinder berpendingin air. Modifikasi yang dilakukan adalah pengunaan Garpu suspensi depan  yang lebih panjang, Riser stang kemudi yang lebih tinggi, jok kemudi yang bisa disetel pada 2 posisi, dan Penahan angin yang bisa disetel.

2014 Yamaha  FJ 09 versi Basic
Tampilan motor FJ 09 ini mengingatkan pada sangarnya yamaha Super Tenere. Motor ini juga didesain untuk touring, untuk itu Yamaha sudah menyiapkan  bagasi samping yang jual secara terpisah.Kalo harganya sendiri di Amerika  tembus $ 10490  untuk versi basic dan akan tersedia diealer kemungkinan Desember atau awal Januari 2015.

Mudah-mudahan virus satu basic jadi banyak model melanda Yamaha Indonesia juga. Siapa tahu Vixion yang udan bolak balik balik modal dikembangin jadi ada versi touring dan Dual purposenya, kan model fairingnya/ R15 udah ngaspal. dari berbagai sumber....



No comments:

Post a Comment