Wednesday, November 27, 2013

2014 Yamaha YZF R 250 The Rookie

2014 Yamaha YZF R 250 Race Version
Akhirnya  terkuak sudah penampilan resmi versi balap dari 2014 Yamaha YZF R 250. Motor yang  banyak ditunggu kehadirannya oleh khalayak ramai ini dipamerkan  YamahaF R 250 di 2014 Tokyo Motor Show. Penampilannya versi balap ini memberikan harapan bagi para pengemar merek garpu tala ini bahwa versi jalan rayanya tidak akan jauh berbeda.

Harus diakui penampilan versi balap dengan jok tunggal ini seakan membuat penampilan para pesaingnya seperti Honda CBR 250 atau Kawasaki Ninja 250 terlihat lawas, Garis - Garis tegas dari desain fairing, pengunaan jok  bertingkat dan balutan  warna khas  team Yamaha dan banner Semakin Di Depan seakan menyiratkan siap menguasai pasar  sekalipun muncul terakhir sekaligus melibas rival-rivalnya.

Sempat berkembang tumor bahwa produksi motor ini akan dilakukan Yamaha India, namun di beberapa media hal ini telah dibantah oleh Yamaha India.  Proses produksi motor ini akan dilakukan Yamaha Indonesia.  Hal ini akan mempertegas penguasaan share  motor kelas sport di Indonesia yang telah dibuktikan Yamaha Indonesia melalui serangkaian produknya seperti Vixion, Byson dan Scorpio.

Versi Jalan Raya
Masih belum ada keterangan resmi tentang spek dan harga dari 2014 Yamaha YZF R 250, namun bila kita berkaca dari kesuksesan KTM Bajaj Duke 125, 200 dan 390 yang berkisar 19 juta hingga 31 Juta di India, dan mengexportnya keberbagai negara, adalah bijak bila Yamaha Indonesia juga memperhatikan hal tersebut.

Adalah fakta bahwa di Indonesia Masyarakat sudah demikian cerdas.  Harga produk yang Overprice sekalipun bermutu tentu akan ditinggalkan. Konsumen kebanyakan berharap harga dari 2014 Yamha YZF R 250 ini tentu akan bersaing dengan rival-rivalnya yang diproduksi di negara sebelah.  Buat perbandingan aja perbandingan saja harga Honda CBR 250 di Amerika US 4099.00 itupun di impor dari Thailand.

Mudah-mudahan Yamaha Indonesia dapat memanfaatkan keunggulan produksi di dalam negeri dengan memberikan harga yang pantas, mutu yang berkelas dunia dan bukan ngak mungkin The Rookie ini akan menyapu pasar domestik dan sukses pasar eksportnya, semoga

No comments:

Post a Comment