Tuesday, April 23, 2013

Fred Kodlin Murdercycles

Fred Kodlin adalah Builder Motor dari Jerman yang begitu dikenal di Amerika, Daratan Eropa hingga Russia  dan terakhir di 11th China International Motorcycle Trade Exhibition 2013 – Chongqing China. Ia dikenal karena kreasinya yang dapat dikatakan melawan Mainstream.


K Wedge
 Tahun 2008 sewaktu perusahan S&S ( sebuah perusahaan terkemuka pemasok mesin V twin dan Racing Parts terkenal Di Amerika) berulang tahun yang ke 50 tahun,pada keikutsertaannya  Fred Kodlin Murdercycles menyabet juara satu Juara untuk kelas mesin X wedge.

Di ajang ini Kodlin menampilkan kreasinya yang diberi nama K Wedge. Dibalur kelir putih , ban Gambot di belakang, Single arm yang unik yang berfungsi sebagai pemindah daya yang merupakan  kolaborasi Kodlin dengan Baker ( Transmisi ) dan Primo ( pemindah daya), Pemasangan mesin yang diluar kebiasaan  dan perhatikan garpu tunggalnya di depan.

Keseluruhan desain memerlihatkan Pemberontakan terhadap Kemapanan namun tanpa mengurangi kesederhanaan . Mulai dari warna, aksesori yang menampilkan fungsi, tampilan joknya yang seakan hanya menempel namun elegan..



Beberapa gambar berikut adalah kerasinya yang ngak jauh dari semangat anti kemapanannya



Dukati- Kodlin


Raw - Kodlin
Dari berbagai sumber , mudah-mudahan menginspirasi builder - builder lokal dan semoga berguna........

No comments:

Post a Comment