Saturday, February 7, 2015

Hero HX 250R Expecting Delay.......

maxabout.com
Kemunculan Hero HX 250R dikabarkan akan mengalami  penubdaan hingga akhir tahun  2015 ini. Motor yang sudah dipamerkan di Eicma 2014 dan India Motor Expo 2014 ini dikabarkan sedang memproses sejumlah produksi perdana hingga memenuhi batas persyaratan yang diberikan badan Authority di Amerika dan Eropa. Dari sumber yang dapat dipercaya Hero ingin  mendaratkan motor HX ini bersamaan dengan brand EBR. Hal ini sangat penting bagi Image Hero secara keseluruhan ,  karena Amerika dan Eropa adalah kiblat industri motor, tentu  akan lebih mudah  menaklukan pasar lainnya bila sukses di Amerika dan Eropa.

Mengenai hal sensitif seperti harga, kemungkian besar Hero akan memangkas marginnya secara radikal, guna memelihara antusiasme publik, konpensasi atas keterlambatan pemasaran dan juga menambal kekurangan  HX 250R dari segi tenaga.

Bikes 4 sale In
Di pasar dunia  Hero HX 250R ini  akan head to head sama Yamaha R , Honda CBR 300, KTM RC 25, Bajaj  pulsar 200, dan beberapa lainnya.  Menurut rumor di Industri Hero HX ini akan mendarat antara $2200 hingga $2500 dollar amerika perunit. kalo kurs rupiah 12000/ dollar antara 26 hingga 30 jeti. Menarik.

Sebenernya penundaan ini adalah peluang yang baik buat para investor.khususnya di tanah air. Ini adalah peluang investasi. Mengajak Hero masuk ke pasar Indonesia apalagi hingga membuat perakitan di dalam negeri , selain membantu  penyediaan lapangan kerja juga menekan biaya produksi dan memperkuat posisi tawar di pasar nantinya.

Memang Hero kalo masuk Indonesia akan berhadapan dengan Top Japan 4, TVS - yg sesama India, Tapi hal positif Hero adalah masuknya peran  EBR yang dikomandoi Erik Buell yang pada gilirannya telah  membawa perubahan desain dan teknologi Hero secara keseluruhan hingga lebih Up Date seperti Hero HX 250R ini.

No comments:

Post a Comment