Wednesday, April 15, 2015

EBR - Hero .........NO MORE.

Kabar kurang enak datang dari kubu Erik Buell Racing pada tanggal  13  April kemarin  harus menutup pabriknya di East Troy, Wisconsin.  Setidakanya 120 orang dirumahkan sebagai akibat penutupan tersebut. Kejadian ini adalah kali kedua yang dialami Erik Buell sang pendiri. Sebelumnya tahun 2009  Harley Davidson sebagai Induk Buell Motorcycles menutup operasinya di tempat yang sama.

Sebagai Informasi Grup Hero motor telah membeli saham EBR sebanyak 49,2 persen pada July 2013 sebesar 25 Juta dollar. Dan dalam beberapa kesepatan di Tahun lalu Erik buell menunjukan optimismenya. Ditahun 2014 bersama Hero meluncurkan EBR 1190 RX yang juga turun dalam kejuaraan  dunia superbike dan di akhir tahun lalu sempat meluncurkan EBR 1190 SX ( versi naked 1190).

Manusia berharap, duit berbicara. Kayanya sulit buat semua pihak kalo belum sukses. Investor mau investasinya cepet kembali, Entreprenur kaya Erik Buell sibuk cari metode jualan yang sukses. Produk bagus belum tentu nguasain pasar, tapi marketing yang terstuktur dan masif pasti ngehasilin sesuatu.

Barangkali ada investor Indonesia yang mau ngambil alih  kaya bung Erik Thohir yang beli Inter Milan. Lumayan mulai Industri dikandangnya Harley dan ngak usah  mulai dari nol., Invest, manage and Grow.......Apa modal patungan koin.......silahkan. Sedih beritanya, tapi peluang buat yang jeli lihatnya.



No comments:

Post a Comment