Thursday, October 9, 2014

2015 Ducati Scrambler...Retroholic


Full Throttle 
Ducati baru-baru ini melepas jagoan anyarnya ke publik, 2015 Ducati Scrambler. Motor ini adalah perpaduatan teknologi khas Ducati, gaya retro yang kental , Handling yang baik dan keterjangkauan serta kesederhanaan tampilan.

Urban Enduro
Motor ini bermesin Twin 808 cc yang dikembangkan dari seri Ducati Monster 786.  Mesin besutan Ducati ini sanggup melepas 75HP pada kitiran 8250 Rpm.   Motor ini hadir dalam 3 model yang mengusung tema Classic, Full Throttle dan Urban Enduro. Harganya mulai $8995 di US. Nafas retronya sangat kental pada pengunaan Lampo model batok namun sudah berteknologi LED, setang tinggi, dan mojel jok bantal yang jadul banget. Urban Enduro dan Classic masih berjari-jari rodanya, sedang Full Throttle sudak balok palang 10 di rodanya.

Classic
Ban dipasok Pirelli beralur Dual Purpase, ring 18 di depan 17 di belakang. Berbagai pernik modern ikut menunjang penampilan Ducati scrambler ini antara lain Panel Instrumen yang mengunakan layar LCD,  USB plug di bawah sadel dan sidah mengunakan ABS pada sistem pengeremannya.

Kali aja ada produsen Motor di dalam negeri yang tertarik sama konsep gini, Jadul yang Keren/ Retroholic. Ngak masalah dibikin VIAR di Semarang apa  TVS di Karawang atau malah hasil modifikasi anak negeri...yang penting semangatnya,,,,Retro, Keren, Modern dan yang panting terjangkau.

No comments:

Post a Comment