Thursday, April 3, 2014

2014 Beta RR 350 Factory.

Pabrikan Motor Beta yang berbasis di Itali dan sejak tahun 2010 telah membangun sendiri mesinnya, belum lama ini melauncing edisi revisi motor enduro terbarunya  2014 Beta RR 350 Factory. Motor ini memgalami perbaikan performa mesin dan bobot keseluruhan yang lebih ringan 1,5 kg.

Performance dan bobot yang lebih ringan didapat dari desain ulang piston "Formula 1 inspired -box in box piston", Crankshaft baru, redesain balancer, silinder head,  cam , silinder hingga didapat getaran yang lebih halus dan tenaga yang lebih baik.

Suspensi depan tetap mengunakan Marzocchi 48mm PFP close cartridge unit.  Suspensi mono di belakang mengunakan Sach Revalve. FMF sebagao official knalpot yang berstandard FIM namun masih layak didunakan harian dan juga pengunaan Dual -Map CDI yang dapat diatur dari switch pada stang.

Perubahan ini sangat impresive dan beluma ada release resmi mengenai harganya, Namun dari data yang ada kalo di Amerika kisaran $7500-9000. Kemampuan dan harga motor -motor Beta sejajar dengan KTM / Husqvarna. Buat info aja sebelum 2010, Beta mengunakan mesin KTM untuk motor produksinya.


No comments:

Post a Comment