Tuesday, August 13, 2013

2013 Yamaha Fazer - Byson Half Fairing

2013 Yamaha Fazer 150 cc
Yamaha India meluncurkan varian baru Yamaha FR Z edisi terbatas yang di beri nama 2013 Yamaha Fazer.  Di Indonesia seri  Yamaha ini dikenal dengan Yamaha Byson. Varian baru ini dapat dikatakan hanya sebatas Face Lift saja, namun sangat menguntungkan bagi pemasaran karena dapat melengkapi kebutuhan pasar yang berbeda.

Perubahan yang kentara adalah pemasangan Half Fairing dengan lampu yang bersudut lancip seakan menambah kegarangan penampilan,

Mesin masih  mengandalkan 153 cc 4 langkah 2 katup berpendingin udara yang mampu menyemburkan tenaga 14,2 HP / 7500 rpm dengan pasokan bensin yang masih mengandalkan karburator. Rem cakram disepan dan masih teromol di belakang.
Yamaha FR Z / Byson

Tampilan lain adalah digunakannya  warna baru - yang  diberi nama Battle Green  dengan kombinasi stripping Matte Black dengan sedikit aksen  warna kuning. Lengkap sudah penampilan Half Fairing Yamaha Fazer  / Byson ini, Di India varian baru ini di banderol 13,2 Jeti  dan yang model yang sama dengan Yamaha Byson di tanah air  dijual 12,3 Jeti.

Khusus Indonesia, kelihatannya setali tiga uang dengan India, bukan ngak mungkin Yamaha Indonesia -Semakin di Depan akan memunculkan Varian serupa sebagai usahanya memantapkan posisi no 1 nya di kelas sport, Kita tunggu saja. Sumber autoevolution

No comments:

Post a Comment